3 Trik Facebook Marketing Paling Ampuh & Greget

facebook marketing
facebook marketing

Facebook marketing bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis yang sedang Anda jalani. Sosial media yang digunakan untuk marketing berbeda dengan Facebook yang digunakan secara umum. Jika secara umum Facebook bisa digunakan untuk memposting status, upload foto atau berbagi link. Berbeda dengan Facebook yang digunakan untuk promosi ini dimana upload foto maupun statusnya digunakan sebagai sarana promosi. Namun sudah efektifkah jika hanya menggunakan status dan upload foto di Facebook?, jawabannya adalah tidak. Anda membutuhkan lebih banyak trik agar postingan di Facebook Anda mendapatkan perhatian lebih oleh pengguna sosmed. Berikut ini adalah trik Facebook Marketing yang terbukti efektif:

Baca juga : 3 Tips Jualan Online Supaya Laris & Untung Besar

Foto Tunggal

Jika Anda menggunakan Facebook Marketing dan mengupload foto yang berkaitan dengan kegiatan marketing Anda, ada baiknya jika Anda mengupload foto tunggal. Banyak yang saking semangatnya memposting foto berkaitan dengan bisnisnya justru membuat album yang terdiri dari beberapa foto. Justru langkah tersebut adalah langkah yang salah. Anda tidak perlu menggunakan banyak foto, cukup upload foto tunggal lalu sertakan caption yang menarik pada unggahan foto Anda tersebut. Foto tunggal tersebut nantinya akan menjadi foto kronologi dan jika di upload lewat Ponsel akan masuk ke dalam album unggah seluler. Foto tunggal akan mudah diakses oleh teman atau pengguna Facebook.

Waktu Posting yang Tepat

Langkah selanjutnya adalah Anda harus memposting di waktu yang tepat. Jangan memposting di saat seseorang tidak membuka Facebooknya misalnya di pagi buta atau di tengah malam. Saat jam-jam sibuk banyak yang tidak membuka Facebooknya. Postinglah di saat banyak orang online di Facebook caranya dengan melihat seberapa banyak teman Anda yang sedang online saat itu. Biasanya di jam makan siang, atau di jam makan malam.

Sundul Postingan

Untuk bisa melakukan marketing Facebook dengan baik dan benar, Anda harus melakukan sundul postingan. Tidak perlu Anda repot-repot memposting foto dan postingan yang sama, cukup berikan komentar sundul atau “up” di kolom komentar postingan maka postingan Anda akan muncul kembali.

Baca juga : Sari Roti

Jika Anda bisa memanfaatkan media sosial Facebook Anda dengan baik maka Anda bisa melakukan marketing atau promosi menggunakan akun sosmed Anda tersebut. Diperlukan trik khusus Facebook Marketing agar postingan Anda mampu menarik minat banyak pengguna Facebook.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer

Sliding Sidebar