Cara Merawat & Memutihkan Gigi agar Putih dan Berkilau

Cara Merawat & Memutihkan Gigi agar Putih dan Berkilau

 

Pemutih gigi akan membantu Anda untuk memiliki gigi yang putih dan berkilau. Saat ini sudah banyak sekali berbagai jenis pemutih gigi yang dijual di pasaran. Memiliki gigi yang putih dan bersinar merupakan impian setiap orang. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk memiliki gigi yang putih dan cantik. Ada 2 cara yang dapat ditempuh untuk memutihkan gigi yaitu melakukan perawatan di klinik gigi atau menggunakan pemutih gigi alami. Berikut ini adalah perawatan yang dilakukan di klinik gigi untuk memutihkan gigi :

  1. Polishing

Polishing merupakan perawatan gigi yang dilakukan dengan cara memoles gigi menggunakan peralatan khusus. Polishing bertujuan untuk membersihkan noda yang ada pada gigi. Noda tersebut bisa berasal dari coklat, kopi, teh atau rokok. Namun bagi mereka yang memiliki warna dasar gigi sudah menguning, polishing saja tidak cukup untuk mengembalikan warna asli giginya.

Visit: Pemutih gigi jakarta smile

  1. Bleaching

Jika polishing saja tidak cukup, selanjutnya Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan obat khusus untuk memutihkan gigi. Perawatan tersebut disebut bleaching. Bleaching dapat dilakukan dengan cara mengoleskan pemutih gigi pada permukaan gigi atau dengan memasukkan pemutih pada gigi yang berlubang untuk memperbaiki warna gigi yang berubah karena mati.

  1. Veneer

Veneer merupakan perawatan yang dilakukan dengan cara menempelkan veneer yang berasal dari porselen atau resin ke permukaan gigi.

Anda juga bisa memilih perawatan gigi dengan menggunakan pemutih gigi alami seperti Garam dan lemon, baking soda, stoberi, siwak serta minyak kelapa. Perawatan gigi secara alami harus dilakukan secara telaten minimal 2 kali dalam 1 minggu. Karena perawatan dilakukan secara mandiri di rumah, tentunya menggunakan cara dengan mengoleskan bahan-bahan alami tersebut ke permukaan gigi. Jika rutin melakukan langkah-langkah pemutihan gigi dengan bahan alami maka gigi akan secara perlahan menjadi lebih putih dan berkilau.Anda pun dapat tersenyum percaya diri sepanjang hari.  Bahan alami akan membuat Anda lebih menghemat biaya dalam upaya perawatan menggunakan pemutih gigi.

Baca juga : Global Sevilla School Siap Membangun Karakter Siswa Siswi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.